Firly – Jilbab Mode On

Baru kali ini motret model sendiri tanpa konsep yang jelas sebelumnya fiuh… mati gaya deh apa lg modelnya berjilbab bingung mau di arahin kayak apa, maklum gak banyak punya referensi model berjilbab ^_^.

Awalnya se pengen eksplor lensa jupiter-9 85mm f/2 eh lha kok berubah jadi private model ya sudah jepret saja sambil benerin gayanya dikit2 ^_^
karena gak jadi eksplor tuh lensa, ya udah diafragma tak hajar di f/2.5
dan nih hasil akhirnya, kl sedikit kabur maklum mata tua ^_^

model berjilbab

Model berjilbab

model berjilbab

gadis berjilbab

2 thoughts on “Firly – Jilbab Mode On

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s