:: Nisya ::

Terimakasih buat om anthony untuk ajakan motret distudionya, bersama rekan-rekan dari lensa manual dengan model bernama NISYA.

Untuk foto model distudio aku belum begitu sering melakukannya ditambah aku juga harus menata lampu studio (fiuh…..)
kl di outdoor sih udah biasa, ya sudah ditata sesuka gua aja (ngawor mode ON ^_^) yang penting ada main light, rim light dan hairlight beres dah ^_^

Waktu itu distudio ada 2 lampu dengan mini soft box serta 1 lampu dengan barndoor karena pengen memberikan efek hair light maka ditambahkan pula speedlite YN 460 II

model surabaya

foto model surabaya

Karena keterbatasan tempat akhirnya aku kurang begitu banyak untuk mengekplorasi lighting (gimana mau yg aneh2 salah penempatan dikit saja bisa2 flare masuk ke frame ^_^).
Untuk foto High keynya satu lampu dengan soft box taruh di depan sedangkan satu lampu dengan barndoor aku letakkan dibelakan untuk membentuk riml ightnya, lampu soft box lainnya aku tembakkan di background.
untuk yang Low key aku gunakan hanya 2 lampu serta 1 speed light.

Karena yang aku punya cuman lensa  85mm dengan kondisi yang tidak terlalu luas maka putuskan untuk meminjam lensa 50mm dengan meminjam lensa om anthony yaitu CARL ZEISS Jena 50mm f/1.8 mulailah jepret2 ya itung2 test lihgtinglah (maklum triggernya gantian ^_^)

Selengkapnya lihat disini

Leave a Reply

