Prewedding Nina n Indra (Behind dScene)

Pemotretan kali ini aku ditugaskan oleh mas yudi (Cahaya Photography) sebagai main fotografer sedangkan mas yudi sendiri bertugas untuk mengambil video.

Dengan dipersenjatai Eos 50D dengan lensa 24-70mm f/2,8 serta 70-200mm f/4 serta flash 430 EX milik mas yudi.

Setelah beberapa jepret serta utak atik sana sini ternyata aku gak bs dapat feel Eos 50D akhirnya aku gunakan kamera kesayanganku Eos 20D ^_^.

dari segi fitur memang 50D lebih unggul tp dr segi warna aku lebih cocok di 20D, dengan lensa 24-70mm aku pun bertugas jeprat-jepret

Lokasi pertama adalah Pantai Bale kambang, dengan konsep casual fun tp sayangnya di sini gak ada dokumentasinya jd gak nongol deh diriku ^_^

ini ni bos cahaya Photography ^_^

Thanks to mas Yudi untuk semuanya ^_^

Foto lengkap Prewedding nina n indra ada disini

©2011 LUKI HERMANTO Fotografix

Leave a Reply

