Me n MacBook Pro(ku)


Saat pertama kali mengoperasikan laptop ini sempet kagok juga
pengalaman yang paling berkesan pertamakali adalah mencari klik kiri, karena kebiasaan menggunakan laptop biasa klik kirinya cuma di ketuk lembut eh….. diMacBook gak ada respon wah…. bingung setengah mati nih. (kesalahannya istriku waktu beli gak minta diajarin ama yang jual jadinya bingung deh ^_^).
saat jari nyentuh n digerak2kan eh…. kursor ikut gerak so kesimpulannya padnya gak rusak dong, karena pusing n rada kesal ya udah aku tekan padnya agak keras eh…. ternyata mau respon klik kirinya.
alhamdulillah….. ternyata……..katrok bener deh ^_^
setelah tau klik kirinya segera utak atik system preferences dan yang menjadi perhatian utamaku adalah trackpadnya,
segera saja aku centang “Tap to clik”nya biar gak susah2 klik kirinya.
pokoknya semua pilihan di trackpadnya aku centang semua biar nyaman makenya ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s