PREWEDDING [dalam bingkaiku]

Saat ini hampir semua pasangan yang akan menikah melakukan semacam ritual narsis yang disebut foto Prewedding, adapun tujuan dari foto prewedding beragam anda bisa baca disini

Dengan banyaknya vendor/penyedia jasa foto prewedding yang terus bermunculan  maka calon penganten akan sangat memiliki banyak pilihan
baik itu dari hasil foto prewedding, album, maupun harga yang ditawarkan (baca juga Tips memilih fotografer prewedding).
Hal ini membuat para vendor foto prewedding harus terus berinovasi agar tidak ditinggalkan oleh pelanggannya.

Dari beberapa riset di google adword saya menemukan bahwa para pencari dengan kata kunci Prewedding maupun Pre Wedding jika dibilang tidaklah sedikit sekitar 90.500 per bulan itu untuk local search
itu menandakan bahwa internet merupakan media yang banyak digunakan untuk mencari vendor foto prewedding baik untuk melihat hasil dari fotografer maupun untuk melihat paket prewedding yang ditawarkan.

Sebagai salah satu penyedia jasa fotografi saya melihat bahwa dengan semakin banyaknya pemain yang ikut terjun dalam bisnis foto prewedding merupakan sebuah pemicu untuk terus berinovasi dan memberikan penawaran-penawaran terbaik tanpa menurunkan kualitas sekaligus tanpa merusak harga keprofesionalan kita sebagai penyedia jasa fotografi.

 

Konsep preweddingpun kini makin bervariasi, kalau dulu foto prewedding hanya dilakukan dengan gaya yang itu-itu saja akan tetapi sekarang mulai dari yang formil romantis sampe yang super duper gokil pun ada.
ini menunjukan bahwa kreativitas dari fotografer di gabung dengan klien yang aktif akan menghasilkan konsep prewedding unik.

Selain konsep prewedding, lokasi juga harus menjadi perhatian untuk menunjang dari konsep yang ingin di hadirkan.
jika pemotretan prewedding di studio sih anda gak perlu ribet untuk masalah lokasi tinggal mencari properti apa yang akan ada dalam foto anda, yang menjadi perhatian adalah ketika anda menginginkan foto prewedding outdoor.
karena ada beberapa tempat yang cocok hanya untuk satu konsep saja, untuk itu komunikasi antara klien dan fotografer sangatlah diperlukan.

Hal yang perlu diperhatikan berikutnya adalah Wardrobe atau pakaian
sebisa mungkin pilih warna yang match baik dengan pasangan maupun dengan lokasi foto prewedding dan jangan sampai salah kostum.
konsultasikan dulu dengan fotografer, wardrobe apa yang cocok dengan lokasi pemotretan yang telah anda pilih serta konsep yang telah di sepakati.

 

Sekian Smoga bermanfaat

salam sharing

 

Luki Hermanto

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s