PREWEDDING ENY + EDWIN

Share kali ini tentang Foto Prewedding  di bulan maret kemaren
Foto Prewedding antara Eny dan Edwin yang berlokasi di pantai kenjeran surabaya.

Pasangan eny dan edwin bukan berasal dari surabaya dan domisili mereka pun  bukan disurabaya akan tetapi mereka familier dengan kota surabaya sehingga mereka memilih kota surabaya sebagai tujuan mereka untuk melaksanakan foto prewedding.

Sebuah pengalaman menarik ketika memotret prewedding dengan klien yang sama2 tidak berdomisili di surabaya serta haya beberapa  hari telefonan sebelum hari H.

prewedding outdoor

prewedding surabaya

Ada sebuah cerita lucu sebelum kita ketemuan
Gak tau ini aku yang salah denger atau non Eny yang salah konfirmasi tanggal
Sebelum ketemuan kita hanya berhubungan lewat telepon (waktu itu di awal maret).
Setelah bicara sana sini akhirnya tiba saat untuk booking tanggal, yang aku dengar itu prewednya dilaksanakan di 24 april setelah aku cek di scheduleku ternyata kosong dan aku iyakan di tanggal dan bulan itu serta non eny mengiyakan disertai DownPayment lalu aku emailkan nota pembayarannya  pada hari rabu 21 maret 2012 sebelum aku berangkat ke malang selatan untuk menghadiri pernikahan saudara istri sekaligus bantu motret.

Pada Jumat pagi aku lihat hengponku ternyata mati gara2 semalam lupa ngecharge, setelah full aku hidupkan hengponku “alamak……….  banyak bener misscall dan sms hari ini” pikirku, oh dari eny misscallnya “ada apa ini prewedd masih bulan depan kok bnyk misscall”, setlah baca smsnya “alamak……… ternyata terjadi kesalahan jadwal yg aku denger dan aku tulis di nota pembayaran”, segera aku call eny dan meminta maaf atas tewasnya hengponku dan meminta klarifikasi sms yg barusan aku terima “takutnya aku salah baca, sapa tau aku msh mimpi😀 “, Ternyata prewedding dilaksanakan besok dan sesuai rencana kita harus ketemuan sehari sebelum pemotretan untuk membahas konsep serta wardrobe yang akan dipakai (biyuh DP booking date 3 hari sebelum hari H @_@).

Alhasil aku pun segera memberesi peralatan perangku dan segera meluncur meninggalkan istri yg lg kurang enak badan (ah… rencana hunimunku kali ini harus ditunda karena urusan kerjaan ^_^)

Setelah sampai disurabaya aku segera meluncur menuju tempat yang telah kita sepakati @K*C A.Yani (ternyata waktu tercepat telah aku torehkan di sesi ini yaitu 4jam yang harusnya 5 jam perjalanan naik MIOku dari sumbermanjing ke surabaya, ngebut abis sampe nggliyeng @_@ aku jadinya krn berhenti hanya untuk isi bensin).
Setelah ngobrol konsep serta wardrobe yang akan di pakai aku pun segera cao untuk istirahat serta mempersiapkan peralatan perang keesokan harinya
Setelah dirasa siap akhirnya aku segera mengistirahatkan badan Zzzz…zzz..zzz…

Dan keesokan harinya segera menuju ke TKP yaitu Pantai Kenjeran Surabaya dengan ditemani oleh om Anthony dan allhamdulillah cuaca sangat bersahabat akan tetapi spot di kenjeran baru kurang bersahabat, yang semula banyak nampak hijau kini banyak nampak coklat karena habis di cukur rumputnya😦
oh iya charge lokasi di kenjeran baru sebesar Rp. 200.000,- itu sudah termasuk biaya masuknya.

Alhamdulillah sesi prewedding kali ini berjalan lancar meskipun aku rada sedikit mabok @_@ efek menunggangi MIO tanpa istirahat🙂.
More about Prewedding Eny n Edwin Check this out

“Selamat Menempuh Hidup baru buat non Eny dan Edwin, Smoga selalu dalam lindunganNYA”.
prewedding outdoor

Behind dScene prewedding outdoor

Seperti biasa disetiap kerjaan prewedding aku selalu menggunakan 2 flash yang dihubungkan dengan trigger sebagai cahaya tambahan maupun sebagai cahaya utama  yang bahasa kerennya ala strobist🙂 (sayangnya di foto hanya nampak 1 yang satunya bersembunyi di semak-semak😀.

Terimakasih sudah mampir
Smoga aku bs share lg di kerjaan berikutnya ^_^

©2012 LUKIHERMANTO Fotografix

Leave a Reply

