Jasa Fotografer freelance dan Desain Album

Selain mendapatkan order foto langsung dari klien terkadang saya juga menerima order sebagai fotografer freelance dari vendor dokumentasi yang lagi kebanjiran order
so…… Bagi rekan-rekan fotografer atau vendor yang lagi membutuhkan tenaga fotografer freelance
monggo feel free untuk kontak saya, sapa tau saya bisa membantu dan menjadi bagian dari tim anda meskipun sebagai tim bayangan (halah bosone rek xixixixixixixi)

Selain Sebagai fotografer freelance, saya juga menerima jasa desain album wedding, album prewedding, album keluarga dan album ulang tahun
untuk karakter desainnya saya lebih ke desain minimalis yang gak neko-neko, contoh desainnya silahkan ke TKP

Jika berminat menggunakan jasa fotografer freelance dan jasa desain album
Silahkan menghubungi

Luki Hermanto

031 8383 1096
081 6535 962 [sms only]
0853 3036 9552 [Call – WhatsApp]
lukihermanto  [LINE – Twitter – Hangout]
lebah96@yahoo.com – lukihermanto@gmail.com

HomeBase
KendangSari – Surabaya

sesi foto preweddingSeksi sibuk (Fotografer + Lightman) ketika membantu Cahaya Photography

Untuk proses Booking date dan pembayarannya
Untuk booking date jasa fotografer freelance minimal 1 bulan sebelum hari H
untuk pembayaran Jasa fotografer freelance setelah ada pelunasan pembayaran baru file saya serahkan

Untuk jasa desain album silahkan kirimkan file yang telah di pilih max 50 foto (22 halaman)  lebih dari itu ada biaya pemilihan.
untuk pembayarannya 50% ketika saya proof 2 Desain, sisanya setelah proof desain ACC.
setelah lunas baru saya kirimkan File PSD satu layer (yg telah di merge).
max revisi 2x diluar itu ada biaya tambahan
Jasa Desain album sudah termasuk editing gelap terang n koreksi warna

Berikut contoh Desain album kolase atau desain album magazine

jasa desain album magazine jasa desain album magazine jasa desain album magazine jasa desain album magazine jasa desain album magazine jasa desain album kolase jasa desain album magazine jasa desain album magazine jasa desain album magazine jasa desain album magazine jasa desain album magazine

Informasi lebih lanjut bisa melalui contact form di bawah ini

Leave a Reply

