KURSUS EDITING ADOBE LIGHTROOM

Sebagai seorang wedding photographer kita dituntut untuk kerja cepat, terutama dalam menyelesaikan proses editing
sebelum mengenal adobe lightroom saya menggunakan adobe photoshop untuk setiap editing foto dan hasilnya membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikan satu job wedding dikarenakan harus edit satu persatu di photoshop CS. Berbeda dengan sekarang, Jika eksposure yang sama tinggal 5 klik saya sudah bisa menyelesaikan puluhan bahkan ratusan foto (dengan catatan eksposure yg sama).

Saya mulai menggunakan adobe lightroom mulai dari versi 1 sedangkan ketika tulisan ini aku tulis versinya sudah 5.2
versi 1 sangat simple dan fiturnya masih kaku dan tidak sefleksibel dan seakurat sekarang dalam mengolah suatu foto

Tidak bisa di pungkiri adobe lightroom memang tidak sefleksibel adobe photoshop CS, akan tetapi kemudahan dalam editing dan manajemen file menjadikan adobe lightroom memiliki nilai lebih terutama bagi fotografer wedding atau pecinta fotografi yang tidak punya banyak waktu untuk mengotak atik foto di depan komputer.

Berikut beberapa hasil editing dengan menggunakan Adobe Lightroom

Editing foto prewedding

edit foto pernikahan lightroom

Editing Lightroom untuk model

Edit dengan adobe lightroom Edit warna di lightroom

©2013 LUKIHERMANTO FOTOGRAFIX

Dalam kesempatan kali ini saya menawarkan kursus editing foto dengan lightroom kepada teman-teman melalui kursus secara privat maupun berkelompok
Dengan investasi sebesar Rp. 1.200.000,- max 2 orang dengan durasi 10 jam (bisa ditempuh dalam sehari atau 2 hari), temans akan saya ajarkan untuk menghasilkan foto-foto yang lebih menarik dan cepat seperti karya saya di blog ini maupun di website www.lukihermanto.com dan blog saya www.lukihermanto.com/Blog

Beberapa point penting yang akan kami ajarkan adalah sebagai berikut

Manajemen File
Editing Foto yg cepat dan menyenangkan
Menghilangkan noda dan menghaluskan wajah
Resize foto plus watermark
Memperbaiki foto yang salah warna dan eksposure
Dan masih banyak lagi yang akan saya ajarkan serta akan saya sesuaikan dengan porsi dan kegemaran anda.

Untuk lokasi dan waktu bisa kami sesuaikan dengan jadwal anda (Selama saya available)
Durasi kursus mengolah foto dengan adobe lightroom adalah 10 jam. Bisa anda tempuh dalam satu hari atau 2 hari

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi

Luki Hermanto
www.lukihermanto.com
031 8383 1096
081 6535 962 [sms only]
0853 3036 9552 [Call – WhatsApp]
lukihermanto  [LINE – Twitter – Hangout]
lebah96@yahoo.com – lukihermanto@gmail.com

HomeBase
Kendangsari – Surabaya

Leave a Reply

