Heppy Wedding Poer + Esty

Selamat menempuh hidup baru buat pasangan Poer “Bebexs” dan Esty

Bener2 gak nyangka kl kalian akan menikah 😀
Jd inget ketika kita bersama-sama ke ranu Kumbolo, waktu itu kalian masih belum pacaran e………. selang beberapa lama tiba2 ada undangan pernikahan
Bener-bener gak nyangka deh.

Sebagai rasa terima kasihku buat kang Poer “Bebexs” aku persembahkan album ini, karena tanpa bantuannya aku gak mungkin bisa menikmati indahnya ranu kumbolo bersama kalian ^_^

foto pernikahan, foto pernikahan terbaru, foto manten, foto wedding, foto wedding terbaru, fotografer manten

foto temu manten Continue reading

Advertisements

Firly – Jilbab Mode On

Baru kali ini motret model sendiri tanpa konsep yang jelas sebelumnya fiuh… mati gaya deh apa lg modelnya berjilbab bingung mau di arahin kayak apa, maklum gak banyak punya referensi model berjilbab ^_^.

Awalnya se pengen eksplor lensa jupiter-9 85mm f/2 eh lha kok berubah jadi private model ya sudah jepret saja sambil benerin gayanya dikit2 ^_^
karena gak jadi eksplor tuh lensa, ya udah diafragma tak hajar di f/2.5
dan nih hasil akhirnya, kl sedikit kabur maklum mata tua ^_^

model berjilbab
Continue reading